mencintai pagi

on Jumat, Januari 11, 2013

Wilujeung Enjing ..
Selamat pagi ..
sugeng enjing ..
Koniciwa ..
Good morning ..
Sebuah pagi di sudut kota malang, istimewanya lagi ini Hari jum’at .. yaps hari jumat ^^
ALIF à Alhamdulillah Its Friday J
Langit di pagi hari itu eksotis, yaps. Apalagi saat matahari hendak muncul, mega terbentang dari arah timur.. Masyaallah Luar biasanya lukisan Alam satu itu .. apalagi disini, rumahku yang berlokasi di dataran ‘agak’ tinggi, mega itu bisa terlihat jelas. Alhamdulillah.Selalu lebih banyak syukur jika di pertemukan dengan pagi kembali. Dimana Allah masih meridhoi kita membuka mata setelah beberapa waktu kita menutupnya. Kuasa Allah yg mengijinkan kita, terutama aku yang masih bisa menghirup harumnya bau pagi yang luar biasa ^^ dengan gratis .. thank Allah :*. Nikmat besar yang Allah berikan saat benar” bisa menikmati pagi, melewatinya dengan tasbih, tahmid dan tahlil utk-Nya. Banyak lagi hal yang membuat aku mengagumi bahkan mencintai pagi. Di mulai dengan suara adzhan subuh yang saling bersahutan dari setiap masjid, lantunan shalawat. Hingga indahnya ayat” Al-Quran di senandungkan di pagi hari.. Riuh .... dan riuhnya menentramkan. Riuhnya mengesankan .. Subhanallah :’. Lebih bahagia juga ketika kita berada dalam golongan mereka yang selalu meramaikan pagi. Menghidupkan jiwa” pagi..
Saat matahari muncul, dan mulai merangkak menuju singgasana tingginya, sinra hangat masuk melalui sela” jendela kamar. Langit indah menguning, awan bak aksesoris yang menambah indahnya langit pagi. Langit yang tadinya hitam pekat gelap. Kemudian mengabu”, mengorange, menguning, putih hingga akhirnya berwarna biru, tidak bosan melihat pergantiannya :’) Tidak ada habisnya jika membicarakan keindahan pagi ..
Hujan di pagi hari??
Suara air hujan yang menyentuh atap rumah, pohon, dedaunan, tanah terdengar lebih indah. Pagi berbalutkan hujan itu luar biasa. Bunyinya, udaranya, make me comfortable in my bad, haha tidak tidak .. pagi terlalu berharga jika dipakai ‘ngerem’ dibawah selimut.
aku senang menemukan hujan dipagi hari ..
rasanya ada kenyamanan tersendiri.
meskipun jika sedang berkegiatan.. hujan membuat pagiku lebih banyak perjuangan :D.

0 komentar:

Posting Komentar

adakalanya para penyeru kebenaran harus menjadi kepompong, berkarya dalam diam, bertahan dalam kesempitan. tetapi, bila tiba saatnya menjadi kupu - kupu, tak ada pilihan kecuali terbang, melantunkan kebaikan diantara bunga, menebar keindahan pada dunia. ~Salim A Fillah

Popular posts