-

on Sabtu, Oktober 05, 2013
aku seperti terkukung.
terjebak diantara kenyataan yang terus dilawan.
entah dilawan seperti apa lagi? nyatanya aku mengikuti arah angin yang membawa.
seperti naik diatas eskalator yang mengarah ke atas namun aku terus berusaha berjalan berlawanan.
hasilnya. tetap aku ikut terbawa keatas.

lalu,
ingin rasanya langsung keluar dari sini, namun semua tak semudah seperti yang terlihat.
aku seperti terjebak dipenjara yang aku bangun sendiri,
kemudian lupa cara keluar dari penjara itu.

0 komentar:

Posting Komentar

adakalanya para penyeru kebenaran harus menjadi kepompong, berkarya dalam diam, bertahan dalam kesempitan. tetapi, bila tiba saatnya menjadi kupu - kupu, tak ada pilihan kecuali terbang, melantunkan kebaikan diantara bunga, menebar keindahan pada dunia. ~Salim A Fillah

Popular posts